Supplier Bibit dan Ikan Louhan Hias Terpercaya di Yogyakarta

Supplier Bibit dan Ikan Louhan Hias Terpercaya (Amanah) di Yogyakarta
Supplier Bibit dan Ikan Louhan Hias Terpercaya (Amanah) di Yogyakarta


Supplier Bibit dan Ikan Louhan Hias terpercaya di Yogyakarta

Anda pecinta ikan louhan yang membutuhkan jasa supplier louhan area Yogyakarta? Jualikan.web.id siap melayani kebutuhan Anda. sebelumnya kami juga mengulas mengenai Supplier Wader Bibit dan Konsumsi Temurahdan Terpercaya di Yogyakarta. Dalam artikel ini kebutuhan Anda akan terjawab, pengetahuan Anda pun akan meningkat.
(Untuk Pemesanan, No. WA-nya silahkan klik disini)

Ikan louhan merupakan salah satu ikan hias terkenal yang dipelihara di dalam akuarium karena warna sisiknya yang menarik serta benjolan khas yang memiliki julukan benjolan kelam. Nama lain ikan ini ialah ikan jenong karena benjolan di kepalanya. Diantara berbagai macam jenis ikan hias, ikan louhan memiliki banyak peminat. Bukan hanya keunikan tubuhnya tapi juga karena warnanya yang memikat.

Jenis-jenis ikan louhan yang termahal di dunia:
  1. Ikan Louhan Golden Red
  2. Ikan Louhan Kamfa
  3. Ikan Louhan Cencu
  4. Ikan Lohan Bonsai
  5. Ikan Louhan SRD, dll

Dalam pembudidayaan ikan louhan, supplier louhan Yogyakarta memiliki kualitas bibit louhan unggul dan tentunya berkualitas. Hal ini dikarenakan pada proses pembudidayaan ikan louhan, supplier louhan area Yogyakarta ini benar-benar memperhatikan bibit yang digunakan dan jenis ikan yang dibudidayakan. Maka dari itu, jika Anda ingin membudidayakan ikan Louhan jenis apapun, harus memperhatikan bibit indukan yang digunakan, jangan sampai salah pilih.

Menurut supplier bibit louhan area Yogyakarta ini, dalam membudidayakan Louhan harus memperhatikan tingkat suhu dalam akuarium. Louhan termasuk dalam jenis ikan yang memiliki sifat mempertahankan daerahnya. Sehingga penempatannya harus terpisah satu sama lain. Air yang digunakan pun harus baru dan bersih. Air ini juga akan lebih baik jika diendapkan terlebih dahulu selama beberapa jam. Tujuannya tidak lain ialah guna manjaga Phnya agar tidak terlalu tinggi.

Untuk pakan, menurut supplier bibit louhan hias area Yogyakarta usahakan dua minggu sebelum ikan louhan mulai dibudidayakan agar tetap menggunakan pakan alami terlebih dahulu yang mana dalam makanan tersebut mengandung protein dan gizi yang cukup bagi ikan Louhan. Makanan yang biasa dijadikan umpan ialah jangkrik, cacing, udang, dll. Agar nantinya ikan ini mampu menghasilkan telur atau bibit berkualitas yang mampu menghasilkan banyak anakan ikan louhan.
Supplier Bibit dan Ikan Louhan Hias Terpercaya di Yogyakarta
Supplier Bibit dan Ikan Louhan Hias Terpercaya di Yogyakarta

Ikan louhan umumnya bertelur selama 1-2 hari, kemudian dasar akuarium akan dipenuhi dengan telur yang bertebaran. Telur yang berheasil dibuahi ialah telur yang berwarna bening dan dibagian tengah terdapat bitnik spot hitam. Si jantan akan mulai mengipas-kipaskan siripnya, tujuannya ialah guna memberikan udara ke telur tersebut. Selama proses ini berlangsung, menurut supplier bibit louhan hias harus terus memperhatikan pakan. Karena jika jantan atau induk louhan ini kelaparan, maka mereka akan memakan telurnya sendiri.

(Untuk Pemesanan, No. WA-nya silahkan klik disini)

Dalam waktu 48 jam, biasanya telur-telur ini akan menetas dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Anda harus mengangkat 2 indukan jantan dan betina ke dalam akuarium yang lain. Dalam kurun waktu 1-5 hari, biarkan anakan louhan tersebut tanpa makanan. Di hari kelima, anakan louhan tersebut bisa diberikan makanan berupa kuning telur yang sudah direbus dan diremas.

Tahap selanjutnya ialah perawatan, pemberian nutrisi yang cukup, pembesaran, dan perkembangbiakan. Cukup mudah dan tidak membutuhkan banyak lahan bukan? Anda tertarik untuk membudidayakan ikan Louhan secara langsung? Anda membutuhkan bibit ikan Louhan? Jualikan.web.id bisa menjawab kebutuhan Anda. selain bisa mendapatkan bibit yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. pelayanan yang diberikanpun cukup maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari supplier ikan louhan hias area Yogyakarta terpercaya ini ialah:
  1. Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  2. Harga terbaik hingga win-win solution
  3. Kualitas pelayanan terbaik dan fast respon
  4. Garansi pengiriman hingga sampai ditujuan dalam kondisi yang baik
  5. Pengiriman terpercaya
  6. Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  7. Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Guna keperluan pemesanan dan segala hal yang berhungan dengan budidaya ikan louhan misalkan pertanyaan, pemesaanan bibit louhan, dll, Anda bisa menghubungi kontak di bawah ini.


(Untuk Pemesanan, No. WA-nya silahkan klik disini)
Website: jualikan.web.id

Salam hangat