Memilih Supplier Jual Kepiting di Jogja Per Kg Terpercaya

Memilih Supplier Jual Kepiting di Jogja Per Kg Terpercaya
Memilih Supplier Jual Kepiting di Jogja Per Kg Terpercaya

Memilih Supplier Jual Kepiting di Jogja Per Kg Terpercaya
Kepiting Jogja memiliki jenis harga kelas menengah ke atas dan ke bawah. Yang kami maksud adalah kepiting yang bertali pelepah pisang, untuk pembungkus atau tali yang mengikat kepiting supaya tidak kabur, mengapit orang. Kepiting bakau ini adalah kepiting lokal yang sangat murah di pasaran.


(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Untuk kalangan masyarakat atas biasanya lebih menyukai kepiting yang bertali rafia. Berbedaan kepiting tali rafia dan tali pelepah pisang. Jika tali rafia lebih bersih jenis kepitingnya, hidup di pinggir bakau, kalau tali pelepah agak kotor karena bersemayam di hutan bakau. Namun keduanya mempunyai rasa yang sama dan ukuran yang sama.

Kepiting bakau bertali pelepah pisang biasanya lebih diminati karena harganya yang relatif murah, dengan harga sama kualitas tak jauh berbeda. Oleh karena itu, bagi masyarakat umum tidak usah khawatir jika ingin memakan kepiting, karena sudah ada harga yang di bawah standar.

Kepiting Kami
Jualikan.web.id menyediakan berbagai macam kepiting. Mulai dari harga yang mahal, hingga relatif murah. Terdapat berbagai ukuran yang disediakan. Apabila Anda memesan kepiting bakau tali pelepah pisang, bisa memesan berbagai berat 500, 350, 300, dan 200 gram. Dalam paket itu, ada satu kilo isi dua, isi tiga, dan isi empat.

Untuk kepiting yang bertali rafia, dapat memesan ukuran 2, 3, 4, 5, 6, 9, 10, 15, dengan berat 100, 200, 250, 300, 350, 400, 500, 600 gram. Semua ada dalam paket satu kilo isi dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, sembilan, sepuluh, dan lima belas.

Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli kepiting ini? Apakah Anda tertarik untuk memilih jualikan.web.id sebagai Supplier Jual Kepiting di Jogja Per Kg Terpercaya?

Karena selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Kami juga menyediakan produk lain seperti Supply Ikan Sidat di Semarang dan Supply Ikan Gabus Jogja. Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)