Tempat Jual Udang di Yogyakarta 2022

Tempat Jual Udang di Yogyakarta 2020
Tempat Jual Udang di Yogyakarta 2020

Tempat Jual Udang di Yogyakarta 2020
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit Anda.


Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Tempat Jual Udang di Yogyakarta kepada Anda. Kami juga pernah membahas mengenai Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta yang bisa Anda klik linknya untuk mengetahui lebih lanjut.

Tentang Udang
Udang adalah binatang yang hidup di perairan, khususnya sungai, laut, atau danau. Udang dapat ditemukan di hampir semua "genangan" air yang berukuran besar baik air tawar, air payau, maupun air asin pada kedalaman bervariasi, dari dekat permukaan hingga beberapa ribu meter di bawah permukaan.

Banyak crustaceae yang dikenal dengan nama "udang". Misalnya mantis shrimp dan mysid shrimp, keduanya berasal dari kelas Malacostraca sebagai udang sejati, tetapi berasal dari ordo berbeda, yaitu Stomatopoda dan Mysidaceae. Triops longicaudatus dan Triops cancriformis juga merupakan hewan populer di air tawar, dan sering disebut udang, walaupun mereka berasal dari Notostraca, kelompok yang tidak berhubungan.

Udang merupakan salah satu boga bahari yang banyak dikonsumsi di seluruh dunia. Dalam dunia hewan, udang masuk ke dalam ordo decapoda dan banyak dibudidayakan secara komersial dalam budi daya perairan.

Banyak resep menggunakan udang dari berbagai kebudayaan: contoh jambalaya, okonomiyaki, poon choi, bagoong, dan scampi.Sama seperti makanan laut lainnya, udang kaya akan kalsium dan protein tetapi rendah energi. Makanan yang bahan utamanya udang merupakan sumber kolesterol. sebagai tambahan, udang mengalami metamorfosis sempurna.

Beberapa jenis udang pangan telah dibudidayakan di tambak, seperti udang galah, udang windu, dan udang vaname. Udang-udang konsumsi lainnya masih ditangkap langsung dari alam.

Tentang Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Yogyakarta yang menjadi landasan pasar kami:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Supplier Udang Bantul
Bantul
Supplier Udang Gunung Kidul
Wonosari
Supplier Udang Kulon Progo
Wates
Supplier Udang Sleman
Sleman
Supplier Udang Yogyakarta
Yogyakarta

Berapa Harga Jual Udang di Yogyakarta?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi 089619505581, customer service kami siap melayani Anda.

Itulah Jual Udang di Yogyakarta, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id adalah tempatnya!

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)