Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta

Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta
Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta

Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta-
Siapa yang tidak mengenal ikan bawal. Ikan yang masih satu keluarga dengan ikan piranha ini banyak dicari karena memiliki rasa daging yang enak. Selain itu, harga ikan bawal lebih murah dibandingkan dengan jenis ikan konsumsi air tawar lainnya.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Untuk harga ikan bawal, bisa dijual seharga Rp 25.000-Rp 30.000 per kg. Selain untuk dikonsumsi, ikan bawal juga bisa menjadi ikan hias akuarium karena memiliki warna yang cantik.

Selain ikan bawal, kami juga memiliki informasi terkini mengenai Harga Jual Ikan Kakap Yogyakarta. Bisa Anda cek dengan klik link yang tersedia apabila Anda tertarik.

Untuk Anda yang ingin memelihara ikan bawal, tentu harus mengetahui harga bibit ikan bawal terbaru. Untuk itulah artikel ini dibuat, kami akan memberi tahu harga bibit ikan bawal dengan berbagai ukuran per ekornya.

Harga bibit ikan bawal tergantung ukuran dan kualitasnya. Biasanya untuk harga bibit ikan bawal kualitas standar dijual berkisar Rp 1.000 per ekor. Sedangkan untuk harga bibit kualitas super dijual seharga Rp 1.500 per ekor.

Bibit ikan bawal kualitas super memiliki harga lebih mahal karena pertumbuhannya yang lebih cepat. Para pembudidaya ikan bawal mendapatkan bibit ikan bawal jenis ini dengan cara mengawinkan silang antara indukan bawal berkualitas baik.

Untuk mempermudah Anda yang ingin membeli bibit ikan bawal berbagai ukuran dan jenisnya. Berikut daftar harga bibit ikan bawal air tawar terlengkap dan terbaru.

Harga Bibit Ikan Bawal Berbagai Ukuran
Ukuran Bibit Ikan Bawal
Harga/Per Ekor
Larva Ikan Bawal 1.000 ekor
Rp 50.000
Bibit Ikan Bawal 1 cm
Rp 100
Bibit Ikan Bawal 2 cm
Rp 200
Bibit Ikan Bawal 3 cm
Rp 300
Bibit Ikan Bawal 4 cm
Rp 400
Bibit Ikan Bawal 5 cm
Rp 500
Bibit Ikan Bawal 6 cm
Rp 600
Bibit Ikan Bawal 7 cm
Rp 700
Bibit Ikan Bawal 8 cm
Rp 800
Bibit Ikan Bawal 9 cm
Rp 900
Bibit Ikan Bawal 10 cm
Rp 1.000

Untuk daerah Yogyakarta sendiri, bibit ikan bawal 10 cm dibanderol dengan harga Rp 1.000 per ekornya. Loh? Mengapa harganya bisa berbeda? Itu karena memang harga di setiap daerah berbeda-beda.

Perbedaan ini disebabkan karena tidak setiap daerah di Indonesia memiliki para pembudidaya ikan bawal, dan jika tidak ada maka terpaksa mereka yang ingin memelihara ikan bawal harus mendatangkannya dari luar pulau.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Itulah Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli bibit ikan bawal hari ini untuk dipelihara, atau mungkin ingin menjadikannya sebagai bisnis tambahan yang menguntungkan? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id bisa menjawab kebutuhan Anda.

Selain bisa mendapatkan bibit yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  1. Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  2. Harga terbaik hingga win-win solution
  3. Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  4. Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  5. Pengiriman terpercaya
  6. Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  7. Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen


Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)