Harga Jual Ikan Kakap Yogyakarta Per Kg 2022

Harga Jual Ikan Kakap Yogyakarta Per Kg 2020
Harga Jual Ikan Kakap Yogyakarta Per Kg 2020

Harga Jual Ikan Kakap Yogyakarta Per Kg 2020-
Kakap merupakan ikan yang banyak di jumpai di pasar ikan, supermarket dan tempat jual beli lainnya. Ikan kakap merupakan salah satu ikan konsumsi yang terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Ikan kakap hidup berkelompok dan merupakan ikan laut yang sangat aktif.


(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Sebelum itu, kami juga menyediakan Ikan Cupang Bibit dan Hias, silakan Anda periksa apabila Anda tertarik.

Ikan kakap di bagi menjadi beberapa jenis, salah satu jenis yang populer adalah jenis ikan kakap merah. Kakap merah banyak di cari oleh konsumen karena ikan kakap adalah ikan yang paling mudah didapatkan, harganya pun tidak mahal seperti ikan langka pada umunya.

Meskipun di bagi menjadi beberapa jenis, ikan kakap tetap menjadi ikan konsumsi yang banyak di cari dan diburu oleh pengusaha kuliner, dan lain-lain. Belakangan ini ikan kakap mengalami penurunan harga dikarenakan nelayan lokal yang kalah saing dengan nelayan asing yang menyusup ke perairan Indonesia.

Ikan Kakap Merah
Jenis kakap ini merupakan jenis yang paling banyak di cari karena banyaknya kesediaan. Kakap merah sangat digemari dan biasa di sajikan di warung-warung makan dan tempat kuliner lainnya.

Ikan kakap merah banyak di budidayakan sehingga gampang ditemui. Daging ikan kakap sangat lezat saat di masak dan di olah. Harga ikan kakap merah per kilo di banderol Rp. 40.000 saja.

Ikan Kakap Putih
Kakap putih adalah jenis kakap yang langka. Kakap putih sangat susah ditangkap dan tidak banyak hidup di lautan. Sangat kontras dengan keberadaan ikan kakap merah yang membeludak. Ikan kakap putih selain susah ditangkap juga sulit di kembang biakkan.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Selisih harga kakap merah dan kakap puih bisa mencapai 2x lipat dari harga kakap merah. Pemburuan ikan kakap tergantung iklim dan cuaca, sehingga, ikan kakap putih lebih sulit di tangkap dan sangat jarang beredar di pasaran. Harga Ikan kakap putih dibanderol Rp. 70.000 rata-rata per kg.

Bagaimana? Dengan harga yang menggiurkan seperti itu, apakah Anda tertarik untuk membudidayakan ikan kakap secara langsung? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id bisa menjawab kebutuhan Anda.

Selain bisa mendapatkan bibit yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:

  • 1.    Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • 2.    Harga terbaik hingga win-win solution
  • 3.    Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • 4.    Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • 5.    Pengiriman terpercaya
  • 6.    Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • 7.    Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)