Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta


Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta
Jual Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta
Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta –
Ikan sidat merupakan salah satu jenis ikan yang berbentuk lonjong, ramping dan memanjang. Ikan ini mirip belut dan memiliki kandungan gizi yang bahkan lebih tinggi dari ikan salmon. Ikan ini banyak hidup di air laut, tetapi juga hidup di air tawar. Oleh karena itu banyak juga orang yang budidaya ikan sidat. Kami jual ikan sidat Jogja dapat menyediakan kebutuhan bibit dan ikan sidat Anda. Selain itu kami juga menjadi  supplier ikan nila Jogja,  supplier ikan mas Jogja.
(Untuk Pemesanan, No. WA-nya silahkan klik disini)

Ikan sidat juga terkenal di Jepang dengan nama unagi. Ikan ini banyak diminati sebagai ikan konsumsi di banyak negara terutama di Yogyakarta sehingga pasarnya masih besar. Oleh karena itu budidaya ikan sidat sangat menjanjikan karena memberi keuntungan yang tinggi. Bagi Anda yang juga ingin memulai budidaya ikan sidat atau mendapat hasil panen ikan sidat, Anda dapat memesan bibit ikan sidat di Supplier Ikan Sidat Yogyakarta dengan menghubungi no wa

Sebenarnya kebutuhan ikan sidat sangat tinggi terutama dari negara jepang yang telah menjadikan ikan sidat sebagai makanan utama. Impor ikan sidat ke negara jepang mencapai 75% dari kebutuhan pasar di jepang. Salah satu importer yang menjual ikan sidat adalah negara indonesia. Menjadi supplier ikan sidat tentu sangat menguntungkan mengetahui terdapat pasar yang tinggi.
Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta
Jual Ikan Sidat Yogyakarta
Jualikan.web.id adalah supplier ikan sidat terpercaya yang menyediakan bibit ikan sidat berkualitas untuk daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Kami menyediakan bibit ikan sidat berkualitas dan hasil ikan sidat siap konsumsi dengan harga terbaik juga kualitas terbaik.

Untuk bibit sendiri, kami menyediakan berbagai macam ukuran dengan harga yang sesuai dengan ukurannya. Bibit yang berkualitas membantu Anda terhindar dari kegagalan panen dan menambah harga jual nanti saat panen tiba. Bagi Anda yang ingin budidaya ikan sidat, Anda dapat mengikuti cara sederhana berikut:
Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta
Harga Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta
  • Tahap pendederan pertama

Tahap ini merupakan tahap perkenalan untuk benih ikan sidat supaya dapat beradaptasi dengan lingkungan kolam buatan yang baru dan mengkonsumsi pakan buatan yang cenderung sama setiap harinya

Terdapat dua jenis ikan sidat yang menjadi bibit unggul ikan sidat di yogyakarta, yaitu jenis A. bicolor dan A. marmorata. Ikan sidat yang ditebar memiliki ukuran 0,17 gram per ekor dengan jumlah kepadatan sekitar 6 ekor per satu liter air di dalam akuarium kecil.
Tahap pendederan kedua
(Untuk Pemesanan, No. WA-nya silahkan klik disini)
Pada tahap pendederan kedua ini, merupakan persiapan supaya menghasilkan ukuran sidat fingerling dengan ukuran 10 gr per ekor kemudian siap untuk dipelihara pada tahap selanjutnya yaitu tahap pembesaran.
Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta
Supplier Ikan Sidat Bibit dan Konsumsi di Yogyakarta
  • Tahap pembesaran
Pada tahap ini dilakukan proses pembesaran benih ikan sidat sampai ukuran yang siap konsumsi dengan ukuran kurang lebih  200 gram per ekor. Ukuran kolam beton yang disarankan yaitu 2 x 5 x 1,8 meter kubik dengan jumlah air media sekitar 5 meter kubik. Disarankan juga mengganti air sebanyak 300% setiap hari dan suhu airnya tetap dijaga di kisaran 29-31 derajat celcius.

Waktu yang dibutuhkan untuk budidaya ikan sidat di yogyakarta dari awal hingga panen adalah sekitar lima bulan. Hal itu bergantung dari ukuran benih ikan sidat yang ditabur, dimulai dari ukuran 200 gram hingga ukuran 500 gram. Jika bibit yang disebar sejumlah 1 ton benih, Anda dapat menghasilkan panen ikan sidat sekitar 5 ton.

Berapa Harga Ikan Sidat Jogja? 
Untuk biaya / harga jual ikan sidat di Jogja, Anda bisa hubungi customer service kami. 
Bagi Anda yang ingin memulai budidaya ikan sidat, Anda bisa menghubungi kami segera. Sebab kami penjual bibit sidat Jogja terpecaya di Indonesia!!!

(Untuk Pemesanan, No. WA-nya silahkan klik disini)

Salam hangat