Inilah Jual Ikan Hias Blue Devil di Jogjakarta Murah


Inilah Jual Ikan Hias Blue Devil di Jogjakarta Murah

Inilah Jual Ikan Hias Blue Devil di Jogjakarta Murah
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit Anda.

Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Jual Ikan Hias Blue Devil Jogjakarta kepada Anda. Kami juga pernah membahas mengenai Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta yang bisa Anda klik linknya untuk mengetahui lebih lanjut.

Tentang Ikan Blue Devil
Ikan Blue Devil memiliki nama latin Chrysiptera cyanea atau juga di kenal dengan nama lain seperti dameselfish blue. Ikan ini  termasuk jenis ikan ganas, agresif tetapi juga tahan banting. Anda pasti tak menganggap dengan warnanya dominan biru yang demikian indah, tetapi ikan ini menaruh keagresifan yang tinggi, oleh karenanya disematkan nama devil atau iblis untuk melukiskan keganasannya.

Selain terkenal rakus dan tahan dalam beragam keadaan lingkungan pada tempat mereka tinggal. Ikan ini juga terkenal dengan harganya yang relatif cukup terjangkau, jika Anda seorang pemula dalam memelihara ikan hias, ikan blue devil ini dapat jadi pilihan untuk uji coba mengisi akuarium air laut Anda. Dan  yang perlu Anda ketahui, ikan ini merupakan jenis ikan hias yang paling laku di negara paman Sam atau Amerika. Untuk ukuran dewasanya, ikan ini memiliki ukuran 7 cm, yang diukur dari ujung mulut hingga ujung ekornya.

Ikan Blue Devil memiliki struktur tubuh yang hampir serupa dengan ikan mujair, ikan ini mempunyai warna yang sangatlah dominan yakni biru dengan titik putih yang umumnya menghiasi badannya serta titik hitam yang terdapat umumnya di pangkal siripnya. Namun ketika terancam, serta dalam kondisi yang berisiko, ikan ini bisa berubah warna dengan dalam waktu relatif cepat, sungguh mengagumkan. Ikan Blue Devil ini bisa berenang dengan amat cepat saat mengejar mangsanya. Sebenarnya ikan ini tak sukai mengganggu, namun ikan ini akan berubah jadi agresif jika ada yang mengganggu sarangnya.

Inilah Jual Ikan Hias Blue Devil di Jogjakarta Murah


Tentang Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Yogyakarta yang menjadi landasan pasar kami:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Ikan Blue Devil Bantul
Bantul
Ikan Blue Devil Gunung Kidul
Wonosari
Ikan Blue Devil Kulon Progo
Wates
Ikan Blue Devil Sleman
Sleman
Supplier Ikan Hias Blue Devil Jogjakarta
Yogyakarta

Berapa Harga Ikan Blue Devil di Yogyakarta?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi 089619505581, customer service kami siap melayani Anda.

Itulah Jual Ikan Hias Blue Devil Jogjakarta, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id adalah tempatnya!

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)