Daftar Harga Supplier Ikan Teri Laut Jogja Murah

Daftar Harga Supplier Ikan Teri Laut Jogja Murah
Daftar Harga Supplier Ikan Teri Laut Jogja Murah

Daftar Harga Supplier Ikan Teri Laut Jogja Murah
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit Anda.

Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Harga Jual Ikan Teri Jogja kepada Anda. Kami juga pernah membahas mengenai Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Jogja yang bisa Anda klik linknya untuk mengetahui lebih lanjut.

Tentang Ikan Teri
Ikan teri merupakan salah satu bahan makanan yang populer di masyarakat Indonesia. Meski memiliki bentuk yang kecil, namun manfaatnya bagi kesehatan ternyata tidak sekecil ukurannya.

Ikan teri merupakan salah satu jenis ikan dari keluarga ikan anchovy. Meski ukurannya hanya sekitar 12 cm, keluarga ikan anchovy memiliki karakteristik cita rasa yang unik. Ikan ini bisa dikonsumsi dengan berbagai jenis pengolahan, mulai dari dijadikan ikan asin hingga acar di dalam cuka. Murah dan mudah didapat, menjadikan ikan teri sebagai salah satu sumber makanan bernutrisi yang popular di masyarakat.

Walaupun ikan teri enak dan memiliki banyak manfaat untuk tubuh, namun bagi Anda yang menderita asam urat disarankan untuk menghindari konsumsi ikan teri, terutama untuk jenis teri yang telah diolah menjadi ikan asin. Ini dikarenakan ikan asin mengandung senyama purin dalam jumlah yang tinggi, sehingga bisa menyebabkan kekambuhan asam urat.

Penelitian terkait manfaat ikan teri memang masih sangat sedikit. Namun karena ikan teri mengandung beragam nutrisi, tak ada salahnya memasukkan ikan teri dalam menu harian Anda. Hanya saja, pastikan anggota keluarga yang menderita hipertensi dan asam urat tidak mengonsumsinya dalam jumlah yang berlebihan.
                        
Tentang Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Jogja dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Jogja terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Jogja yang menjadi landasan pasar kami:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Supplier Ikan Teri Bantul
Bantul
Supplier Ikan Teri Gunung Kidul
Wonosari
Supplier Ikan Teri Kulon Progo
Wates
Supplier Ikan Teri Sleman
Sleman
Supplier Ikan Teri Yogyakarta
Yogyakarta

Berapa Harga Jual Ikan Teri di Jogja?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi 089619505581, customer service kami siap melayani Anda.

Itulah Harga Jual Ikan Teri Jogja, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id adalah tempatnya!

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)