Tempat Jual Ikan Hias Botana Blue Tang di Yogyakarta 2020

Tempat Jual Ikan Hias Botana Blue Tang di Yogyakarta 2020

Tempat Jual Ikan Hias Botana Blue Tang di Yogyakarta 2020
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit Anda.

Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Jual Ikan Botana Blue Tang Yogyakarta kepada Anda. Kami juga pernah membahas mengenai Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta yang bisa Anda klik linknya untuk mengetahui lebih lanjut.

Tentang Ikan Botana Blue Tang
Nama ikan Botana Blue Tang mungkin kurang begitu akrab di telinga para pembaca sekalian. Hal tersebut dirasa wajar sebab biasanya ikan ini lebih sering dipanggil dengan nama ikan Dory.

Apalagi jenis ikan yang berwarna kebiruan tua ini menjadi tokoh dalam dua animasi garapan Hollywood dengan judul Finding Nemo dan Finding Dory. Tentunya masyarakat yang ada di hampir seluruh negara termasuk Indonesia lebih mengenalnya dengan nama ikan Dory yang memiliki gerakan lincah dan kocak.

Selain itu, ikan Botana Blue Tang merupakan jenis ikan yang hidup di perairan laut dangkal dengan kedalaman sekitar 25 meter yang ada terumbu karangnya. Persebarannya pun terbilang cukup luas mulai dari Samudera Pasifik, Afrika, Brazil, Jepang, Australia, dan sampai Indonesia.

Dikatakan bahwa ikan Botana Blue Tang memang tergolong jenis ikan hias yang sudah mulai banyak yang memeliharanya dalam akuarium. Namun Anda perlu hati-hati apabila ingin memelihara ikan ini. Ini dikarenakan ikan Dory ini cukup sensitif atas lingkungan air dan mudah terkena penyakit yang dapat mengancam jiwanya. Selain itu, dengan sifat lincah dan agresif membuatnya harus dipelihara dalam akuarium yang berukuran lumayan besar dan sebisa mungkin dilengkapi dengan terumbu karang buatan untuknya bermain.
Tempat Jual Ikan Hias Botana Blue Tang di Yogyakarta 2020


Tentang Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Yogyakarta yang menjadi landasan pasar kami:
Kabupaten/KotaPusat Pemerintahan
Ikan Botana Blue Tang BantulBantul
Ikan Botana Blue Tang Gunung KidulWonosari
Ikan Botana Blue Tang Kulon ProgoWates
Ikan Botana Blue Tang SlemanSleman
Ikan Botana Blue Tang JogjakartaYogyakarta

Berapa Harga Jual Ikan Botana Blue Tang Jogja?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi 089619505581, customer service kami siap melayani Anda.

Itulah Jual Ikan Botana Blue Tang Yogyakarta, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id adalah tempatnya!

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Menarik dan tangguh, Botana Blue Tang bisa menjadi tambahan yang bagus untuk akuarium rumah Anda. Jika Anda ingin membawa pulang beberapa ekor Botana Blue Tang, Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)