Inilah Jual Ikan Hias Yellow Tang Jogjakarta Terbaru

Inilah Jual Ikan Hias Yellow Tang Jogjakarta Terbaru

Inilah Jual Ikan Hias Yellow Tang Jogjakarta Terbaru
Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Saya harap baik-baik saja, ya. Saya sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood yang Anda sukai.


Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Peluang Usaha & Investasi Ikan Patin sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Jual Ikan Hias Yellow Tang Jogjakarta. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan tanpa basa-basi lagi.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Tentang Ikan Yellow Tang
Yellow Tang Fish atau Zebrasoma flavescens merupakan jenis ikan hias air laut yang termasuk ke dalam famili surgeonfish. Yellow Tang Fish sangat diminati oleh para pecinta ikan hias karena dapat hidup sehat di dalam akuarium dan memiliki daya tarik tersendiri, yaitu warna yang mencolok. Spesies ini ditemukan pertama kali pada tahun 1828 dan ikan ini saat dewasa dapat tumbuh hingga 20 cm atau 7,9 in dengan ketebalan 1 atau 2 cm (0,39-0,79). Ikan ini berwarna kuning cerah seperti namanya, namun warnanya akan memudar ketika malam hari. Hal ini dikarenakan sebagai bentuk adaptasi agar tidak tertangkap oleh predator. Berbeda dengan ikan lainnya,  ukuran jantannya lebih besar dibandingkan ukuran para betina.

Yellow Tang sangat cocok jika dijadikan ikan hias air laut dan ditempatkan di akuarium. Ikan jenis ini dapat ditemukan di daerah terumbu karang yang dangkal dengan kedalamannya sekitar 2 sampai 46 meter. Spesies Zebrasoma flavescens tersebar di samudra Pasifik dan juga samudra Hindia bagian barat Hawaii dan juga bagian timur Jepang. Banyak yellow tang fish pada industri akuarium bersumber dari Hawaii. Penampilan ikan yellow tang yaitu berbentuk seperti panah. Hal ini karena dorsal dan juga sirip ikan yellow tang seperti perpanjangan tubuh mereka, selain itu ikan ini memiliki mulut yang panjang seperti tang sehingga digunakan untuk mencari makan di daerah terumbu karang. Jenis makanan spesies ini adalah alga, namun tak jarang pula Zebrasoma flavescens memakan telur-telur ikan bahkan invertebrata di sekitarnya. Yellow Tang Fish sangat disukai oleh pengunjung industri akuarium khususnya anak-anak karena bentuknya yang lucu serta warnanya yang mencolok sehingga sering dijadikan sebagai objek foto.

Ikan Hias Yellow Tang Jogja Kami
Anda berada di daerah Jogja dan sedang mencari supplier ikan Yellow Tang dan bibit konsumsi yang terpercaya untuk membantu mengembangkan usaha Anda? Tenang saja. Kami menyediakan Ikan Yellow Tang Bibit & Konsumsi Jogja paling lengkap, memakai benih terbaik, pengalaman bertahun-tahun, serta tentunya harga yang terjangkau untuk Anda.

Inilah Jual Ikan Hias Yellow Tang Jogjakarta Terbaru


Tentang Yogyakarta
Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam.

Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Jual Ikan Hias Yellow Tang Kabupaten Kulon Progo
Wates
Jual Ikan Hias Yellow Tang Kabupaten Bantul
Bantul
Jual Ikan Hias Yellow Tang Kabupaten Gunungkidul
Wonosari
Jual Ikan Hias Yellow Tang Kabupaten Sleman
Sleman
Jual Ikan Hias Yellow Tang Kota Yogyakarta


Berapa Harga Ikan Yellow Tang Ikan Yellow Tang Bibit & Konsumsi Kami
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi +62 895-6012-06400, customer service kami siap melayani Anda.

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen
Bagi Anda yang ingin memulai budidaya ikan Yellow Tang, Anda bisa menghubungi kami segera. Karena kami Jual Ikan Hias Yellow Tang Jogjakarta Terbaru di Indonesia! Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)