Peluang Usaha & Investasi Ikan Patin Garansi Untung + Analisa Usaha

Peluang Usaha & Investasi Ikan Patin Garansi Untung + Analisa Usaha

Peluang Usaha & Investasi Ikan Patin Garansi Untung + Analisa Usaha
Halo para pembaca sekalian! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi informasi terkini kepada Anda! Selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit kalian. Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah membahas mengenai Jual Ikan Hias Clownfish Jogja, Anda bisa klik link yang tersedia apabila Anda tertarik mengenai informasi tersebut. Click! Untuk kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai Peluang Usaha & Investasi Ikan Patin yang kami yakin sudah Anda tunggu-tunggu.

Tentang Ikan Patin
Ikan Patin adalah sekelompok ikan berkumis (Siluriformes) yang termasuk dalam genus Pangasius, famili Pangasiidae. Nama "patin" juga disematkan pada salah satu anggotanya, P. nasutus.

Kelompok hewan ini banyak yang bernilai ekonomi, seperti patin dan patin siam (P. hypophthalmus syn. P. sutchi, atau beberapa pustaka menyebutnya jambal siam). Beberapa anggotanya yang hidup di Sungai Mekong dikenal berukuran sangat besar, mencapai panjang dua meter lebih.

Usaha Ikan Patin
Ikan patin menjadi salah satu komoditas ikan air tawar budidaya yang kini tengah naik daun. Kini ikan patin banyak dibudidayakan  oleh masyarakat kita. Peluang usaha budidaya patin bisa dikatakan sangat menguntungkan.

Ikan patin sendiri sangat banyak peminatnya, rasanya nikmat dan cocok diolah menjadi berbagai jenis kuliner. Pemasaran ikan patin memang bisa dibilang sangat mudah karena banyak yang mencarinya.

Cara budidaya ikan patin memang dibilang sangat mudah dan gampang. Terdapat beberapa faktor pendukung, dimana ikan patin ini cocok di lingkungan baru dan mampu mengondisikan diri. Dalam budidaya patin ini memang tidak membutuhkan biaya yang besar, dimana kolam kecil yang sederhana pun bisa digunakan untuk memulai budidaya patin.

Namun dalam pemeliharaan ikan patin butuh ketelatenan dan kesabaran seperti halnya pembudidayaan ikan lainnya. Memilih menerjuni bisnis budidaya patin memang menjadi peruntungan yang menarik. Keuntungan yang di dapatkan dari bisnis budidaya patin memang bisa dikatakan sangat besar.

Jika Anda tertarik dengan bisnis budidaya patin maka di sini Anda bisa melihat ulasan bisnisnya. Bisnis budidaya patin di tahun ini memang banyak peminatnya sehingga menarik di bahas.
Peluang Usaha & Investasi Ikan Patin Garansi Untung + Analisa Usaha


Analisa Usaha Budidaya Ikan Patin
Ketika Anda memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan berbisnis Patin. Ada beberapa hal yang harus Anda analisa diantaranya adalah modal yang harus dikeluarkan, perkiraan laba yang bisa di dapatkan dan sebagainya.

Biaya Operasional
Pengeluaran biaya benih ikan patin Rp200 per ekor × 6000 = maka total sekitar Rp1.200.000
Membutuhkan pakan agung dengan pf.1000 untuk benih ikan patin ( perlu mengeluarkan biaya, artinya 3 sak atau setara dengan 30 kg) Rp145.000 per sak × 3 = maka total Rp435.000

Pendapatan
Membutuhkan lagi pakan agung 781-2 ( pengeluaran biaya hanya 2 sak atau setara 60kg) Rp290.000 per sak × 2 = total Rp580.000
Pengeluaran biaya lain-lain jika perlu Rp500.000
Total pengeluaran uang biaya Rp1.200.000 + Rp580.000 + Rp435.000 + Rp500.000 = maka total keseluruhan Rp2.715.000

Keuntungan
Hitungan keuntungan bisa Anda analisa misalnya pendapatan Rp32.000.000 - biaya pengeluaran Rp2.715.000 = maka profit bersih Anda bisa mencapai Rp29.285.000

Angka di atas tentu saja hanya perkiraan kasar, pada kenyataannya bisa saja kita mendapatkan keuntungan yang lebih besar atau malah sebaliknya. Banyak faktor yang bisa mempengaruhinya misalnya saja jumlah kematian, harga bibit, harga pakan, hingga harga jual Patin di pasaran.

Apabila Anda mampu menjalankan bisnis pembudidayaan ikan Patin ini dengan telaten dan sabar maka Anda pun tentu bisa menghasilkan keuntungan yang besar sesuai dengan target yang diinginkan.

Itulah Peluang Usaha & Investasi Ikan Patin Garansi Untung + Analisa Usaha, Anda bisa menghubungi jualikan.web.id untuk Anda yang ingin melakukan usaha ini, layanan kami akan dijamin memaksimalkan usaha Anda.

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen
Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini, semoga beruntung dan sukses selalu.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)