Harga Jual Ikan Lele Bibit & Konsumsi Pekan Baru, Riau Terpopuler

Harga Jual Ikan Lele Bibit & Konsumsi Pekan Baru, Riau Terpopuler

Harga Jual Ikan Lele Pekan Baru, Riau Terpopuler
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit Anda.

Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Jual Ikan Lele Pekan Baru, Riau kepada Anda. Kami juga pernah membahas mengenai Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta yang bisa Anda klik linknya untuk mengetahui lebih lanjut.

Tentang Ikan Lele
Ikan lele mungkin sudah menjadi konsumsi sehari-hari bagi orang Indonesia. Banyak warung makan pecel lele buka di tepi jalan. Mungkin hampir di setiap kota terdapat warung makan pecel lele.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Hal ini tidak terlepas dari ikan lele yang merupakan salah satu makanan kegemaran orang Indonesia. Apalagi ikan lele juga mudah diolah menjadi berbagai macam sajian dan memiliki cita rasa yang khas. Hal inilah yang menyebabkan lele menjadi makanan sehari-hari masyarakat.

Terdapat lebih dari 3.000 spesies ikan lele di seluruh benua kecuali Antartika. Ikan dengan nama ilmiah Siluriformes ini terkenal di Indonesia dan sering diolah menjadi hidangan lezat yaitu pecel lele.

Ikan lele hidup di air tawar, tapi ada sebagian yang bisa beradaptasi dengan air laut. Ikan lele tidak bersisik dan mempunyai kumis panjang di sekitar mulut. Pada sebagian jenis, Kulit ikan lele ditutupi lempeng tulang yang disebut scutes.

Lele, secara ilmiah terdiri dari banyak spesies. Tidak mengherankan pula apabila lele di Nusantara mempunyai banyak nama daerah. Antara lain: ikan kalang (Sumatra Barat), ikan maut (Gayo), ikan seungko (Pekan Baru, Riau), ikan sibakut (Karo), ikan pintet (Kalimantan Selatan), ikan keling (Makassar), ikan cepi (Sulawesi Selatan), ikan lele atau lindi (Jawa Tengah) atau ikan keli (Malaysia), ikan 'keli' untuk lele yang tidak berpatil sedangkan disebut 'penang' untuk yang memiliki patil (Kalimantan Timur).

Di negara lain dikenal dengan nama mali (Afrika), plamond (Thailand), gura magura (Srilangka), dan 鲇形目 (Tiongkok). Dalam bahasa Inggris disebut pula catfish, siluroid, mudfish dan walking catfish. Nama ilmiahnya, Clarias, berasal dari bahasa Yunani chlaros, yang berarti ‘lincah’, ‘kuat’, merujuk pada kemampuannya untuk tetap hidup dan bergerak di luar air.

Harga Jual Ikan Lele Bibit & Konsumsi Pekan Baru, Riau Terpopuler

Tentang Pekan Baru
Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Riau, Indonesia. Kota ini merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di Pulau Sumatra, dan termasuk sebagai kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi.

Menurut data dari informasipedia.com juga, provinsi Riau ini memiliki nama kabupaten-kabupaten seperti dibawah dan kami juga bias melayaninya.
Kabupaten/KotaIbu kotaLuas Wilayah
Supplier Ikan Lele BengkalisBengkalis6.975,41 km2
Supplier Ikan Lele Indragiri HilirTembilahan12.614,78 km2
Supplier Ikan Lele Indragiri HuluRengat7.723,80 km2
Supplier Ikan Lele KamparBangkinang10.983,47 km2
Supplier Ikan Lele Kuantan SingingiTaluk Kuantan5.259,36 km2
Supplier Ikan Lele PelalawanPangkalan Kerinci12.758,45 km2
Supplier Ikan Lele Rokan HilirBagan Siapi-api8.881,59 km2
Supplier Ikan Lele Rokan HuluPasir Pengaraian7.588,13 km2
Supplier Ikan Lele SiakSiak Sri Indrapura8.275,18 km2
Supplier Ikan Lele Kep. MerantiSelatpanjang3.707,84 km2
Supplier Ikan Lele Kota DumaiDumai1.623,38 km2
Supplier Ikan Lele Kota PekanbaruPekanbaru632,27 km2

Berapa Harga Jual Ikan Lele di Pekan Baru, Riau?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi 089619505581, customer service kami siap melayani Anda.

Itulah Jual Ikan Lele Pekan Baru, Riau, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id adalah tempatnya!

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)