Harga Jual Tiram Yogyakarta Murah

Harga Jual Tiram Yogyakarta Murah

Harga Jual Tiram Yogyakarta Murah
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit Anda.


Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah memberikan informasi mengenai Peluang Usaha & Investasi Ikan Patin, yang bisa Anda klik link nya sekarang juga. Click! Untuk kali ini, ada info yang pasti sudah Anda tunggu-tunggu, yaitu mengenai Jual Tiram Yogyakarta. Tertarik? langsung saja kita lanjut.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Tentang Tiram
Tiram adalah sekelompok kerang-kerangan dengan cangkang berkapur dan relatif pipih. Tiram sejati adalah semua bivalvia yang termasuk keluarga Ostreidae. Namun, nama tiram dipakai pula untuk beberapa hewan lain di luar kelompok itu.

Bukti mengenai konsumsi tiram pada manusia telah terjadi sejak zaman purba dengan ditemukannya sampah dapur yang berupa cangkang tiram. Temuan ini terbanyak berada di pantai dan diperkirakan tiram merupakan sumber daya yang melimpah ketika itu dan menjadi makanan utama penduduk pesisir.

Di belahan utara dunia, tiram paling aman dimakan ketika suhu udara mulai dingin, yaitu pada musim gugur hingga musim dingin. Karena tiram lebih mudah rusak akibat patogen ketika suhu udara hangat.

Tiram merupakan sumber seng, zat besi, kalsium, dan selenium juga Vitamin A dan Vitmin B12. Namun tiram merupakan makanan yang rendah energi dengan 12 ekor tiram hanya mengandung 110 kilo kalori. Tiram lebih bernutrisi ketika dimakan mentah.

Tiram dipercaya memiliki efek afrodisiak. Penelitian menemukan bahwa tiram mengandung asam amino yang cukup tinggi dan dapat meningkatkan kadar hormon seks manusia. Mineral seng yang terkandung dalam tiram juga membantu pembentukan hormon testosteron.

Tidak seperti kerang, tiram memiliki usia simpan yang lebih lama, hingga empat minggu. Namun kualitas rasanya cenderung menurun seiring waktu. Penyimpanan tiram yang terbaik adalah dalam kondisi dingin dengan kelembaban udara 100 persen namun tidak membeku dan tidak terendam air.

Tiram yang ditangkap harus dalam keadaan hidup yang ditandai dengan cangkangnya yang masih menutup. Tiram hidup memungkinkan kesegaran terjaga lebih lama dibandingkan tiram yang mati. Selama dimasak umumnya tiram membuka dengan sendirinya karena paparan panas. Hanya sedikit yang tidak membuka, tetapi tiram yang tidak membuka tersebut tetap termasak dengan sempurna dan aman dikonsumsi.

Dalam membuka tiram, juru masak profesional menggunakan pisau khusus dibantu dengan sarung tangan tebal. Karena cangkang tiram cukup tajam dan dapat melukai tangan. Juru masak profesional dapat membuka cangkang tiram dalam waktu tiga detik atau kurang dari itu.

Tiram Yogyakarta Kami
Anda berada di daerah Yogyakarta dan sedang mencari supplier Tiram yang terpercaya untuk membantu mengembangkan usaha Anda? Tenang saja. Kami menyediakan Tiram Yogyakarta paling lengkap, terbaik, pengalaman bertahun-tahun, serta tentunya harga yang terjangkau untuk Anda.

Harga Jual Tiram Yogyakarta Murah

Tentang Yogyakarta

Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam.

Untuk daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Supplier Tiram Kabupaten Kulon Progo
Wates
Supplier Tiram Kabupaten Bantul
Bantul
Supplier Tiram Kabupaten Gunungkidul
Wonosari
Supplier Tiram Kabupaten Sleman
Sleman
Supplier Tiram Kota Yogyakarta


Berapa Harga Tiram Tiram Bibit & Konsumsi Kami
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi +62 895-6012-06400, customer service kami siap melayani Anda.

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen
Nah, para pembaca sekalian, bagaimana? Itulah tadi informasi mengenai Harga Jual Tiram Yogyakarta Murah yang sudah membuat banyak orang penasaran. Apakah informasi tadi sudah menjadi jawaban yang memuaskan untuk kalian? Kalau belum, maka jangan khawatir! Kalian bisa melakukan request di kolom komentar. Atau kalian juga bisa membaca artikel kami yang lain yang bisa kalian periksa di website kami.

Bagi Anda yang ingin memulai budidaya Tiram, Anda bisa menghubungi kami segera. Karena kami Supplier Tiram Yogyakarta terpercaya di Indonesia! Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)