Layanan Supplier Jual Ikan Mas Hias & Bibit Bengkulu Terdekat

Layanan Supplier Jual Ikan Mas Hias & Bibit Bengkulu Terdekat
Layanan Supplier Jual Ikan Mas Hias & Bibit Bengkulu Terdekat

Layanan 
Supplier Jual Ikan Mas Hias & Bibit Bengkulu Terdekat
Selamat datang di website kesayang kita, website jualikan.web.id. Website yang paling terpercaya untuk masalah untuk Anda. Website kami adalah website tentang Ikan dan Seafood yang akan membantu Anda mengatasi masalah.


Seperti di artikel sebelumnya Jual Ikan Yelow Tang Jogja, jasa Supplier Jual Ikan Mas Hias & Bibit Bengkulu kami akan mempermudah Anda, kami adalah pilihan tepat dan langkah awal yang tepat untuk memulai solusi dan mengakhiri masalah anda. Yuk, simak lebih lanjut artikel ini.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Tentang Ikan Mas Hias
Ikan Mas Hias adalah ikan air tawar dari familia Cyprinidae dan ordo Cypriniformes. Ikan ini adalah salah satu ikan yang pertama kali berhasil didomestikasi, dipelihara, dan dibudidayakan manusia. Kini ikan mas hias atau kadang disebut secara singkat sebagai ikan mas, adalah salah satu ikan hias akuarium yang paling populer. Varietas Carassius auratus auratus yang telah didomestikasi dan menampilkan mutasi tubuh bersirip ekor ganda dan berbentuk memampat bulat disebut ikan maskoki.

Sebagai salah satu anggota keluarga ikan mas (yang juga termasuk ikan koi dan karper krusia), ikan mas hias adalah versi domestikasi budidaya dari ikan spesies Carassius auratus yang aslinya tidak terlalu berwarna yang habitat aslinya di Asia timur. Ikan ini pertama kali dipelihara di Tiongkok lebih dari seribu tahun yang lalu, dan sejak itu beberapa ras berbeda telah dikembangkan. Ikan mas hias memiliki variasi yang luar biasa, seperti perbedaan ukuran, bentuk tubuh, susunan sirip, dan warna (berbagai kombinasi warna antara lain putih, kuning, jingga, merah, cokelat, dan hitam).

Ikan Mas Hias & Bibit Kami
Apabila Anda sedang mencari Supplier Jual Ikan Mas Hias & Bibit Bengkulu, maka Anda datang ke tempat yang tepat! Kami tim jualikan.web.id merupakan supplier ikan mas yang bisa Anda andalkan! Kami juga sedang berusaha untuk berekspansi ke seluruh Indonesia agar ikan-ikan kami bisa sampai ke tangan Anda dengan selamat.

Berikut adalah jenis-jenis ikan mas hias yang kami sediakan untuk Anda beli:
Jenis Ikan Mas
Ikan Mas Koi
Ikan Mas Ryukin
Ikan Mas Kancra Domas
Ikan Mas Lionhead
Ikan Mas Kaca
Ikan Mas Black Moor
Ikan Mas Kumpay
Ikan Mas Mutiara
Ikan Mas Fancy
Dll.

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
· Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
· Harga terbaik hingga win-win solution
· Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
· Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
· Pengiriman terpercaya
· Support konsultasi mengenai dunia perikanan
· Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen
Tentang Bengkulu
Bengkulu adalah Ibu Kota Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatra, setelah Kota Padang. Sebelumnya kawasan ini berada dalam pengaruh kerajaan Inderapura dan kesultanan Banten. Kemudian dikuasai Inggris sebelum diserahkan kepada Belanda.

Sekedar informasi tambahan, menurut ilmupengetahuanumum.com, berikut adalah daftar kabupaten/kota yang ada di Bengkulu:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Supplier Ikan Mas Bengkulu Selatan
Kota Manna
Supplier Ikan Mas Rejang Lebong
Curup
Supplier Ikan Mas Bengkulu Utara
Arga Makmur
Supplier Ikan Mas Kaur
Bintuhan
Supplier Ikan Mas Seluma
Tais
Supplier Ikan Mas Mukomuko
Mukomuko
Supplier Ikan Mas Lebong
Muara Aman
Supplier Ikan Mas Kepahiang
Kepahiang
Supplier Ikan Mas Bengkulu Tengah
Karang Tinggi
Supplier Ikan Mas Kota Bengkulu
-

Berapa Harga Ikan Mas Hias & Bibit Bengkulu Kami?
Untuk masalah harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Jenis-jenis ikan, jumlah, dan lokasi konsumen pastilah berpengaruh untuk harga yang ada. Karena itulah diperlukan komunikasi yang jelas antar dua pihak untuk menjalin kerja sama yang baik.

Itulah Supplier Jual Ikan Mas Hias & Bibit Bengkulu, Anda bisa menghubungi jualikan.web.id untuk Anda yang ingin melakukan usaha ini, layanan kami akan dijamin memaksimalkan usaha Anda. Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini, semoga beruntung dan sukses selalu.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)