Ahli Supplier Jual Ikan Bawal Bibit & Konsumsi Denpasar, Bali Terfavorit

Ahli Supplier Jual Ikan Bawal Bibit & Konsumsi Denpasar, Bali Terfavorit
Ahli Supplier Jual Ikan Bawal Bibit & Konsumsi Denpasar, Bali Terfavorit

Ahli 
Supplier Jual Ikan Bawal Bibit & Konsumsi Denpasar, Bali Terfavorit
Selamat pagi, salam hangat dan semangat untuk kita semua. Bagaimana Anda menyambut pagi hari? Apakah sangat bersemangat atau justru lesu? Apakah Anda sedang memiliki masalah? Apakah masalah ini membuat Anda tidak tenang? Tenang, tenangkan diri Anda sekarang kami hadir di saat yang tepat datang di jualikan.web.id! Terpercaya untuk mengatasi masalah seputar perikanan Anda!


Seperti pada artikel sebelumnya, Supplier Ikan Gurame Maluku, kami adalah penyedia Supplier Jual Ikan Bawal Bibit & Konsumsi Denpasar yang siap membantu menyelesaikan masalah Anda dan memberikan solusi terbaik. Simak artikel ini lebih lanjut untuk informasi selanjutnya.

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Tentang Ikan Bawal
Siapa yang tidak mengenal ikan bawal? Ikan yang masih satu keluarga dengan ikan piranha ini banyak dicari karena memiliki rasa daging yang enak. Selain itu, harga ikan bawal lebih murah dibandingkan dengan jenis ikan konsumsi air tawar lainnya.

Untuk harga ikan bawal, bisa dijual seharga Rp 25.000-Rp 30.000 per kg. Selain untuk dikonsumsi, ikan bawal juga bisa menjadi ikan hias akuarium karena memiliki warna yang cantik.

Ikan Bawal Bibit & Konsumsi Kami
Untuk Anda yang ingin memelihara ikan bawal, tentu harus mengetahui harga ikan bawal terbaru. Untuk itulah artikel ini dibuat, kami akan memberi tahu harga ikan bawal dengan berbagai ukuran per ekornya.

Harga ikan bawal tergantung ukuran dan kualitasnya. Biasanya untuk harga bibit ikan bawal kualitas standar dijual berkisar Rp 1.000 per ekor. Sedangkan untuk harga bibit kualitas super dijual seharga Rp 1.500 per ekor.

Bibit ikan bawal kualitas super memiliki harga lebih mahal karena pertumbuhannya yang lebih cepat. Para pembudidaya ikan bawal mendapatkan bibit ikan bawal jenis ini dengan cara mengawinkan silang antara indukan bawal berkualitas baik.

Untuk mempermudah Anda yang ingin membeli bibit ikan bawal berbagai ukuran dan jenisnya. Berikut daftar harga bibit ikan bawal air tawar terlengkap dan terbaru.

Harga Bibit Ikan Bawal Berbagai Ukuran
Ukuran Bibit Ikan Bawal
Harga/Per Ekor
Larva Ikan Bawal 1.000 ekor
Rp 50.000
Bibit Ikan Bawal 1 cm
Rp 100
Bibit Ikan Bawal 2 cm
Rp 200
Bibit Ikan Bawal 3 cm
Rp 300
Bibit Ikan Bawal 4 cm
Rp 400
Bibit Ikan Bawal 5 cm
Rp 500
Bibit Ikan Bawal 6 cm
Rp 600
Bibit Ikan Bawal 7 cm
Rp 700
Bibit Ikan Bawal 8 cm
Rp 800
Bibit Ikan Bawal 9 cm
Rp 900
Bibit Ikan Bawal 10 cm
Rp 1.000

Selain bisa mendapatkan ikan yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
1. Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
2. Harga terbaik hingga win-win solution
3. Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
4. Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
5. Pengiriman terpercaya
6. Support konsultasi mengenai dunia perikanan
7. Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Tentang Denpasar
Denpasar adalah ibu kota Provinsi Bali, Indonesia. Denpasar merupakan kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara dan kota terbesar kedua di wilayah Indonesia Timur setelah Makassar.

Untuk daerah Bali, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kontraktor/Kota
Supplier Ikan Bawal Jembrana
Supplier Ikan Bawal Tabanan
Supplier Ikan Bawal Bandung
Supplier Ikan Bawal Gianyar
Supplier Ikan Bawal Klungkung
Supplier Ikan Bawal Bangli
Supplier Ikan Bawal Karangasem
Supplier Ikan Bawal Buleleng
Supplier Ikan Bawal Kota Denpasar

Berapa Harga Ikan Bawal Bibit dan Konsumsi Denpasar, Bali?
Untuk tiap-tiap daerahikan bawal bibit dan konsumsi bisa memiliki harga yang berbeda-beda. Loh? Mengapa harganya bisa berbeda? Itu karena memang harga di setiap daerah berbeda-beda.

Perbedaan ini disebabkan karena tidak setiap daerah di Indonesia memiliki para pembudidaya ikan bawal, dan jika tidak ada maka terpaksa mereka yang ingin memelihara ikan bawal harus mendatangkannya dari luar pulau.

Karena itulah Anda bisa menghubungi customer service kami untuk bisa melakukan konfirmasi harga dan menjalin hubungan bisnis yang baik.

Bagaimana artikel Supplier Jual Ikan Bawal Bibit & Konsumsi Denpasar, Bali tadi? Apakah Anda tertarik untuk membeli ikan bawal hari ini untuk dipelihara, atau mungkin ingin menjadikannya sebagai bisnis tambahan yang menguntungkan? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id bisa menjawab kebutuhan Anda! Kami tunggu panggilan Anda, sampai jumpa lain waktu!

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)