Pusat Supplier Jual Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Ambon, Maluku

Pusat Supplier Jual Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Ambon, Maluku
Pusat Supplier Jual Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Ambon, Maluku

Pusat 
Supplier Jual Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Ambon, Maluku
Halo para pembaca, salam sapa dari kami untuk Anda. Apa kabar? Semoga senantiasa selalu baik-baik saja ya pembaca. Memang hidup ini tidak pernah terlepas dari masalah, namun jangan khawatir semua pasti ada solusinya. Apakah Anda memiliki masalah? Apakah Anda dibuat pusing oleh masalah? Anda datang ke tempat yang tepat di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood yang Anda sukai.


Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Supplier Jual Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Jogja sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Supplier Jual Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Ambon. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan tanpa basa-basi lagi.

(Untuk Melakukan Pemesanan, Silahkan Klik Disini)

Tentang Ikan Gurame
Ikan gurame adalah sejenis ikan air tawar yang populer dan disukai sebagai ikan konsumsi di Asia Tenggara dan Asia Selatan. Di samping itu, di negara-negara lainnya gurami juga sering dipelihara dalam akuarium. Selain dikenal dengan nama gurami, ikan ini juga memiliki beberapa sebutan lokal seperti gurame; grameh; kaloi; ikan kali, dan lain-lain.

Ikan gurame digemari sebagai ikan konsumsi. Dagingnya padat, durinya besar-besar, rasanya enak dan gurih. Gurami hampir selalu tersedia di restoran, untuk dijadikan pelbagai macam masakan terutama gurami bakar dan gurami asam-manis. Ikan ini berharga cukup mahal.

Gurami semula menyebar di pulau-pulau Sunda Besar (Sumatra, Jawa, dan Kalimantan), tetapi kini telah dipelihara sebagai ikan konsumsi di berbagai negara di Asia (terutama Asia Tenggara dan Asia Selatan) serta di Australia.

Di alam, gurame hidup di sungai-sungai, rawa dan kolam, termasuk pula di air payau; namun paling menyukai kolam-kolam dangkal dengan banyak tumbuhan. Sesekali ikan ini muncul ke permukaan untuk bernapas langsung dari udara.

Induk gurame, untuk beberapa waktu lamanya, menjaga dan memelihara anak-anaknya. Telurnya dilekatkan di tetumbuhan air atau ditaruh di sarang yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan. Gurami terutama adalah pemakan tumbuhan, tetapi mau juga memangsa Ambon, Malukuga, ikan lain, dan juga barang-barang yang membusuk di air. di kolam-kolam.

Budi daya ikan gurame dapat dilakukan di berbagai tempat. Namun, untuk hasil yang optimal kita harus mengetahui syarat lokasi dalam budidaya ikan gurame. Syarat lokasi budidaya di antaranya suhu air berkisar antara 24-30 °C; kualitas air harus bersih, tidak terlalu keruh dan tidak tercemar bahan beracun maupun limbah pabrik; nilai derajat keasaman (pH) perairan berkisar antara 7-8; kandungan oksigen terlarut minimal 2 mg/l; dan ketinggian lokasi antara 50-400 m dpl.

Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Kami
Anda berada di daerah Ambon, Maluku dan sedang mencari supplier ikan gurame dan bibit konsumsi yang terpercaya untuk membantu mengembangkan usaha Anda? Tenang saja. Kami menyediakan Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Ambon, Maluku paling lengkap, memakai benih terbaik, pengalaman bertahun-tahun, serta tentunya harga yang terjangkau untuk Anda.

Tentang Ambon
Ambon atau Ambong dalam bahasa setempat adalah ibu kota dan kota terbesar dari Provinsi Maluku. Kota yang berdiri di selatan Pulau Ambon ini berawal dari pendirian sebuah benteng yang senantiasa menjadi pusat pertumbuhan kota.

Untuk daerah Maluku, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu kota
Supplier Ikan Gurame Buru
Namlea
Supplier Ikan Gurame Buru Selatan
Namrole
Supplier Ikan Gurame Kepulauan Aru
Dobo
Supplier Ikan Gurame Maluku Barat Daya
Tiakur
Supplier Ikan Gurame Maluku Tengah
Masohi
Supplier Ikan Gurame Maluku Tenggara
Langgur
Supplier Ikan Gurame Maluku Tenggara Barat
Saumlaki
Supplier Ikan Gurame Seram Bagian Barat
Piru
Supplier Ikan Gurame Seram Bagian Timur
Bula
Supplier Ikan Gurame Kota Ambon
Ambon
Supplier Ikan Gurame Kota Tual
Tual

Berapa Harga Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Ambon, Maluku?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi +62 895-6012-06400, customer service kami siap melayani Anda.

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
· Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
· Harga terbaik hingga win-win solution
· Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
· Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
· Pengiriman terpercaya
· Support konsultasi mengenai dunia perikanan

Bagi Anda yang ingin memulai budidaya ikan gurame, Anda bisa menghubungi kami segera. Karena kami Supplier Jual Ikan Gurame Bibit & Konsumsi Ambon, Maluku terpercaya di Indonesia! Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Melakukan Pemesanan, Silahkan Klik Disini)