Dimana Beli Kerang Simping di Jogjakarta Per Kg

Dimana Beli Kerang Simping di Jogjakarta Per Kg
Dimana Beli Kerang Simping di Jogjakarta Per Kg

Dimana Beli Kerang Simping di Jogjakarta Per Kg
Kerang merupakan salah satu jenis hewan Moluska atau hewan bertubuh lunak, sama halnya dengan gurita dan cumi-cumi. Bedanya kerang memiliki sepasang cangkang yang berguna untuk melindungi tubuhnya.


Kerang banyak dicari karena memiliki kandungan protein yang baik bagi tubuh. Harga kerang pun tergolong murah dibandingkan dengan ikan.

Ada banyak jenis kerang yang bisa dikonsumsi dan dijual belikan di pasaran, seperti: kerang hijau, kerang dara, kerang mutiara, kerang abalone, dan kerang tiram. Selain dicari untuk di konsumsi, bagian tubuh kerang lainnya juga bisa dimanfaatkan seperti mutiara dan cangkangnya.

Jenis kerang yang diperuntukkan untuk di ambil mutiaranya adalah jenis kerang mutiara. Harga mutiara dari dulu hingga sekarang tetap mahal. Ini karena untuk mendapatkan satu butir mutiara cantik dibutuhkan waktu yang lama.

Sedangkan untuk jenis kerang konsumsi yang banyak dijual di pasaran adalah kerang hijau, kerang dara, dan kerang abalone. Untuk harga kerang abalone sangatlah mahal di pasaran. Ini karena rasanya yang enak dan banyak peminatnya di pasaran.

Meskipun dengan banyaknya jenis kerang di luar sana, namun untuk kali ini kami akan memberikan informasi mengenai kerang Simping kepada Anda. Kami juga pernah membahas mengenai Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta yang bisa Anda klik linknya untuk mengetahui lebih lanjut.

Kerang Simping
Simping ialah moluska bivalvia dari famili Pectinidae yang hidup di perairan laut, kosmopolitan (dapat ditemui di semua perairan bumi), dan bernilai ekonomi sebagai sumber makanan dan bahan kerajinan. Simping dianggap kerang yang paling aman untuk dimakan mentah. Beberapa simping yang warna cangkangnya terang dijadikan bahan baku kerajinan dari kerang Racun, bakteri, dan virus cenderung terakumulasi di tubuhnya dalam proses penyaringan air laut oleh kerang-kerangan, tetapi pada simping bagian penyaring ini biasanya tidak dijumpai atau tereduksi .

Tentang Jogjakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Yogyakarta yang menjadi landasan pasar kami:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Supplier Kerang Simping Bantul
Bantul
Supplier Kerang Simping Gunung Kidul
Wonosari
Supplier Kerang Simping Kulon Progo
Wates
Supplier Kerang Simping Sleman
Sleman
Supplier Kerang Simping Yogyakarta
Yogyakarta

Berapa Harga Kerang Simping Jogjakarta?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak factor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi 089619505581, customer service kami siap melayani Anda.

Itulah Kerang Simping di Jogjakarta, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli kerang ini? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id adalah tempatnya!

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)