Daftar Harga Jual Ikan Hias Angelfish Yogyakarta Terpercaya


Daftar Harga Jual Ikan Hias Angelfish Yogyakarta Terpercaya

Daftar Harga Jual Ikan Hias Angelfish  Yogyakarta Terpercaya
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit Anda.


Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Jual Ikan Hias Angelfish Yogjakarta kepada Anda. Kami juga pernah membahas mengenai Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta yang bisa Anda klik linknya untuk mengetahui lebih lanjut.

Tentang Ikan Angelfish
Angelfish berasal dari sungai Amazon dan kemudian banyak dikembangbiakkan di penangkaran ikan. Ikan dewasanya bisa berukuran hingga 6 inch (15 cm) dan temperamen mereka semi-agresif. Angelfish hadir dalam warna hitam, biru, dan silver.

Mereka bisa hidup antara 8 sampai 10 tahun lamanya. Ikan omnivora ini menyukai akuarium yang penuh tanaman hidup dengan suhu ideal berkisar antara 23 sampai 27 derajat Celsius.

Angelfish adalah pilihan klasik untuk akuarium rumahan. Mereka menarik para penghobi ikan dari semua level dan bisa menjadi penghuni akuarium yang memikat. Entah Anda mencari angelfish berwarna eksotis atau tradisional, Anda pasti akan menemukannya di luar sana.

Angelfish berasal dari keluarga Cichlidae. Ukuran mereka sedang dan tinggi serta hadir dalam berbagai warna. Ikan yang juga dikenal sebagai ikan layang ini biasanya dikembangbiakkan di penangkaran ikan. Para penggemarnya telah menciptakan banyak jenis berbeda selama bertahun-tahun.

Daftar Harga Jual Ikan Hias Angelfish Yogyakarta Terpercaya


Tentang Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Yogyakarta yang menjadi landasan pasar kami:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Ikan Angelfish Bantul
Bantul
Ikan Angelfish Gunung Kidul
Wonosari
Ikan Angelfish Kulon Progo
Wates
Ikan Angelfish Sleman
Sleman
Ikan Hias Angelfish Jogjakarta
Yogyakarta

Berapa Harga Ikan Angelfish di Yogyakarta?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi 089619505581, customer service kami siap melayani Anda.

Itulah Jual Ikan Hias Angelfish Yogyakarta, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id adalah tempatnya!

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Menarik dan tangguh, angelfish bisa menjadi tambahan yang bagus untuk akuarium rumah Anda. Jika Anda ingin membawa pulang beberapa ekor angelfish, Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)