Inilah Jual Ikan Kembung Laut Jogjakarta 2022

Inilah Jual Ikan Kembung Laut Jogjakarta 2020
Inilah Jual Ikan Kembung Laut Jogjakarta 2020

Inilah Jual Ikan Kembung Laut Jogjakarta 2020
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di jualikan.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Ikan dan Seafood favorit Anda.


Untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Jual Ikan Kembung Laut Jogjakarta kepada Anda. Kami juga pernah membahas mengenai Daftar Harga Supplier Bibit dan Konsumsi Ikan Bawal di Yogyakarta yang bisa Anda klik linknya untuk mengetahui lebih lanjut.

Tentang Ikan Kembung
Ikan kembung merupakan salah satu menu makanan yang sering dijadikan lauk. Harganya yang cukup terjangkau membuat ikan kembung menjadi primadona. Meskipun begitu, ikan kembung ternyata memiliki nutrisi yang tak kalah dari jenis ikan lain, bahkan kandungan  omega 3 yang lebih tinggi dari ikan salmon.

Seperti tuna, ikan kembung juga merupakan sumber penting protein dan vitamin B, terutama vitamin B12. Sajian 3 ons ikan kembung menyediakan hampir 700 persen vitamin B12 harian yang direkomendasikan. Ikan kembung juga kaya akan berbagai vitamin. Di antaranya vitamin A dan vitamin D.

Adanya vitamin D membantu meningkatkan absorsi kalsium sehingga dapat membantu pemeliharaan tulang di dalam tubuh.

Ikan kembung menawarkan sejumlah besar selenium, mineral yang membantu melindungi sel kita untuk melawan radikal bebas. Semua jenis ikan kembung adalah ikan berlemak tinggi. Ikan ini kaya akan lemak tak jenuh ganda yang dikenal sebagai rantai panjang omega 3.

Tentang Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Yogyakarta yang menjadi landasan pasar kami:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Supplier Ikan Kembung Bantul
Bantul
Supplier Ikan Kembung Gunung Kidul
Wonosari
Supplier Ikan Kembung Kulon Progo
Wates
Supplier Ikan Kembung Sleman
Sleman
Supplier Ikan Kembung Yogyakarta
Yogyakarta

Berapa Harga Jual Ikan Kembung di Yogyakarta?
Untuk harga, Anda bisa menghubungi customer service kami. Ini karena harga kami tidak selalu sama dikarenakan banyak faktor yang menentukan harga ini. Silakan menghubungi 089619505581, customer service kami siap melayani Anda.

Itulah Jual Ikan Kembung Laut Jogjakarta, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kalau Anda tertarik, jualikan.web.id adalah tempatnya!

Selain bisa mendapatkan produk yang berkualitas, Anda juga akan mendapatkan harga yang ramah dengan kantong Anda. Pelayanan yang diberikan juga terjamin maksimal. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari jualikan.web.id adalah:
  • Terjamin mutu dan kualitas bibitnya oleh pemerintah
  • Harga terbaik hingga win-win solution
  • Kualitas pelayanan terbaik dan fast respond
  • Garansi pengiriman hingga sampai di tujuan dalam kondisi yang baik
  • Pengiriman terpercaya
  • Support konsultasi mengenai dunia perikanan
  • Dan banyak fasilitas lain yang tentunya akan menguntungkan konsumen dan produsen

Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Disini)